Blog Pengagum Megono

Bukan blog tentang masak-memasak

Salah Sasaran


Turlali sudah lama punya cita-cita ingin naik gaji dan jabatan, suatu hari Ia nekat mendatangi seorang dukun untuk mempercepat proses keinginannya itu.

Salah Sasaran

“Tolong, Mbah. Saya minta dengan sangat, berilah saya jimat agar bisa naik pangkat dan naik gaji,” rengeknya pada mbah dukun.

Karena sampai beberapa menit tak ada jawaban juga dari sang dukun, Turlali kembali merengek.

“Ayolah, Mbah. Berapa pun uang yang Mbah minta pasti akan saya penuhi, asal Mbah sanggup memenuhi keinginan saya.”

“Bukan itu masalahnya, Nak,” sahut sang dukun lirih.

“Lalu apa, Mbah?”

“Maaf, saya bukan dukun begituan. Sebenarnya, saya cuman dukun pijat.”

“Ya ampun, bilang kek dari tadi,” gerutu Turlali.

Source gambar: Kompas.com

Leave a Reply

